Daftar Tempat Wisata Di Jakarta

Daftar Tempat Wisata Di Jakarta

Daftar Tempat Wisata Di Jakarta

Daftar Tempat Wisata Di Jakarta – Jakarta, adalah ibukota dari negeri indonesia ini. Yang mana mempunyai magnet tertentu untuk banyak orang. Maka Tidak mengherankan apabila setiap tahun jumlah pendatang tetap bertambah.

Problematika semacam macet, banjir serta pemukiman yang terus menjadi kecil seakan tidak terdapat apa- apanya bila dibanding dengan segudang harapan buat mengadu nasib di ibukota, tempat seluruh kesempatan seakan terdapat.

Terlapas dari perihal itu, semacam wilayah lain di Indonesia terdapat banyak tempat wisata di Jakarta yang terus menjadi menaikkan energi tarik ibukota.

Destinasi wisata di Jakarta dapat jadi fasilitas tamasya untuk turis lokal ataupun mancanegara buat lebih memahami kemampuan wisata di ibukota.

Berikut Catatan Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits

Tidak hanya Tugu Monas serta Halaman Mini Indonesia Indah yang begitu ikonik, berikut ini merupakan catatan tempat wisata yang lain di Jakarta yang asyik buat didatangi bareng keluarga. Ayo, langsung saja ke TKP!

1. Halaman Impian Jaya Ancol

Halaman Impian Jaya Ancol jadi salah satu tempat wisata kesukaan di Jakarta.

Terletak di Jalur Lodan Timur Nomor. 7, RW 10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.  Yang mana obyek wisata yang satu ini memang sangat menyajikan hal  – hal yang terbilang sangat menarik. Karenanya disini kalian dapat menemukan beberpaa wahana.

Seperti dengan bermacan – macam keunikan yang ada dalamnya. Sehingga begitu sangat menarik untuk kalian menjelajahinya.

Tidak hanya halaman serta tepi laut yang menggoda, berikut ini merupakan sebagian wahana di kawasan Halaman Impian Jaya Ancol yang dapat disambangi bareng keluarga.

a. Dunia Fantasi

Dunia Fantasi ialah pusat tamasya outdoor serta jadi kawasan edutainment fisika terbanyak di Indonesia dengan wahana game berteknologi besar.

Paling tidak terdapat dekat 22 wahana game seru di Dufan yang dapat kalian jajal. Semacam wahana Turangga- rangga Dufan ataupun komidi putar, Bianglala, Gajah Bledug, Kora- kora, Hysteria, Kicir- kicir, Tornado, Istana Boneka, Happy Feet, Halilintar serta masih banyak lagi wahana seru yang lain.

b. Sea World

Tempat wisata dengan konsep bimbingan dunia dasar laut ini jadi salah satu spot wisata yang banyak didatangi oleh turis.

Mengusung tema hiburan, tempat wisata ini mencampurkan bimbingan dengan konservasi biota laut.

Bermacam berbagai tipe ikan serta spesies laut hidup dalam akuarium raksasa sehingga kalian dapat dengan bebas menikmati keelokan alam dasar laut lewat terowongan unik.

c. Samudera Dolphin Park Ancol

Atraksi lumba- lumba yang sangat lincah serta pintar bisa kalian temukan di mari, sangat menarik buat disaksikan bareng keluarga.

Kalian pula dapat turut berhubungan secara langsung dengan lumba- lumba serta bawa pengalaman yang nyatanya tidak terlupakan.

Tidak hanya lumba- lumba di tempta wisata ini pula menunjukkan atrakasi singa laut serta burung kakatua yang tidak kalah lucunya.

d. Ocean Ecopark

Ocean Ecopark dapat jadi wisata kesukaan kalian dengan keluarga tercinta, di mari kalian dapat melaksanakan kegiatan seru yang mengasyikkan.

Sebagian wahana yang dapat kalian coba antara lain merupakan Outboundholic, Rumah Energy, Kano, Rumah Lebah, Learning Farm serta wahan seru yang lain.

e. Atlantis Water Adventure

Pengalaman seru serta tidak terlupakan pula bisa kalian temukan di mari, bermacam petualangan seru yang lumayan merangsang adrenalin jadi salah satu sebabnya.

Ada Crazy Water Slide dengan ketinggian 18, 6 m serta 22, 8 m serta panjang lintasan 122 m serta 149 m.

Wahana ini disebut- sebut bagaikan wahana paling tinggi serta terpanjang di Indonesia.  Berani coba?

2. Kidzania Jakarta

Terletak di Jalur Jenderal Sudirman Nomor. 52- 53, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Kidzania muncul bagaikan pusat hiburan kanak- kanak dengan konsep edutainment yang menarik.

Di tempat wisata ini kanak- kanak dapat belajar menimpa bermacam berbagai profesi serta memerankannya secara langsung seakan lagi bekerja cocok profesi yang mereka seleksi.

Objek wisata ini berupa miniatur kota berdimensi kanak- kanak lengkap dengan bangunan semacam rumah sakit, kawasan industri dll.

Di tempat ini pula, mereka hendak belajar berhubungan dengan anak yang lain yang mempunyai profesi berbeda.

3. Ice Skating Sky Rink

Bermain ice skating sky rink bisa menjadi salah satu opsi yang sangat pas untuk turis yang ingin menikmati liburannya. Yaitu dengan sensasi yang berbeda.

Dengan temperatur yang begitu dingin, obyek wisata ini dibangun bersumber pada suasana serta keadaan sesungguhnya, sehingga sarana yang diperlukan juga ada di tempat ini. Mulai dari sarung tangan sampai kaus kaki.

Buat memperoleh potongan harga, yakinkan berkunjung pada hari- hari tertentu cocok dengan program promo yang lagi diadakan

Bermain Ice skating di Halaman Anggrek Mall Jakarta ini dapat jadi alternatif liburan seru tidak hanya liburan berkonsep outdoor.

Baca Artikel Berikut ini : Wisata Terindah Pantai Parangtritis

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.