Pemandangan Indah bawah Laut Morotai

Pemandangan Indah bawah Laut Morotai

Pemandangan Indah bawah Laut Morotai

Membahas mengenai pemandangan alam yang ada di Maluku memang tidak ada habisnya, terutama tentang pantai dan pemandangan bawah lautnya. Ada salah satu tempat di Maluku Utara yang sekarang ini mulai digalakan menjadi destinasi wisata terutama untuk wisata bawah lautnya. Karena apa yang di tawarkan oleh alam bawah laut morotai bukan saja tentang terumbu karang, atau ekosistemnya saja namun ada hal penting lainnya yaitu wisata sejarah yang terdapat di dalam laut morotai.

Pada saat anda melakukan diving di selain akan di temani oleh ikan-ikan karang yang berwarna-warni dan terumbu karang yang indah. Disini anda akan menyaksiskan saksi bisu Perang Dunia II yang berada di dalam laut, laut di morotai tak ubahnya sebuah meseum perang, dimana banyak sekali tersimpan peninggalan-peninggalan Perang Dunia II, seperti kendaraan truk, jeep, pesawat udara, bahkan kapal laut juga berada di dasar laut morotai.

Pemandangan Indah bawah Laut Morotai

Namun bagi anda yang ingin melakukan aktivitas diving dan melihat peninggalan sejarah tersebut harus mempunyai lisensi menyelam, sebab peninggalan-peninggalan tersebut berada di kedalaman 40 meter dibawah laut. Karena untuk kedalam tersebut hanya dikhususkan bagi penyelam berpengalaman atau sudah mempunyai lisensi menyelam.

Namun bagi anda yang belum mempunyai lisensi menyelam anda bisa kok menikmati keindahan bawah laut sampai kedalaman 20 meter, dengan kedalaman ini anda bisa sebagai penyelam pemula pun bisa beraktifitas dengan melihat aneka terumbu karang dan berwarna-warninya ikan, dan satu lagi anda akan berenang dan meyelam bersama dengan hiu sirip hitam atau shark black tip, asyik dan menegangkan buka, kenapa ada hiu sirip hitam disitu sebab hiu ini adalah hiu karang dan memang habitatnya disitu.

Pemandangan Indah bawah Laut Morotai

Berbagai fasilitas dan infrastruktur sudah mulai dikembangkan untuk menunjang perkembangan sektor pariwisata di Morotai mulai dari bandara, hotel dan penginapan serta kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperkuat perkembangan aspek pariwisata di morotai. Mari berlibur dan menikmati keindahan Indonesia, negara kita merupakan surga untuk menikmati pemandangan indah yang ada di dunia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *