Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara – Jika anda berlibur ke Bali, pasti anda sudah familir dengan pantai Kuta, pantai Sanur atau beberapa pantai terkenal lainnya yang terdapat di Pulau Dewata.

Ada salah satu pantai yang mungkin patut anda kunjungi bila berkunjung ke Bali, pantai tersebut adalah Pantai Karma Kandara. Pengunjung yang datang ke pantai Karma Beach Bali, tiap hari tidak terlalu ramai. Karena memang pantai ini sangat ekslusif dan ada biaya masuk untuk dapat ke pantai Karma Beach Bali.

Pantai Karma Kandara

Dengan membayar tiket masuk Rp 250.000 per orang, anda dapat bebas menikmati keindahan pantai Karma Beach Bali sepanjang hari. Biaya tiket masuk tersebut dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang dijual Karma Beach Bali.

Pantai Karma Kandara ini merupakan private beach atau pantai khusus. Private karena pantai hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Karma Kandara Resort and Villas. Tidak heran jika Pantai Karma Kandara dinilai sebagai pantai termahal untuk ongkos masuknya. Namun harga masuk yang mahal, cukup setara dengan keindahan yang dimilikinya.

Pantai Karma Kandara

Karena tempat dan lokasinya yang privasi inilah yang menjadi nilai lebih dari obyek wisata ini, maka yang hanya ingin berjemur sambil bermalas-malasan saja tidak perlu terganggu dengan aktivitas hiruk pikuk orang lalu lalang berjualan. Bagi yang sedang honeymoon, mengunjungi Pantai Karma Kandara adalah pilihan yang romantis bagi pasangan yang baru menikah.

Berlokasi di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, lokasi wisata ini bisa ditempuh sekitar 40 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 27 km dari kota Denpasar. Dulu pantai ini dikenal sebagai Pantai Nammos, namun semenjak Karma Kandara Resort dan Villas didirikan, sekarang lebih dikenal dengan Pantai Karma Kandara.

Mungkin Anda Menyukai