Pantai Banyu Anjlok

Pantai Banyu Anjlok – Salah satu objek wisata pantai yang sangat populer di Kabupaten Malang Jawa Timur. temapat wisata ini menawarkan pemandangan antara indahnya pantai dan air terjun, “Banyu Anjlok” diartikan dalam bahasa Indonesia berarti “air jatuh”.

Salah satu tempat rekreasi yang juga sangat instagramable. Meskipun tidak terlalu tinggi, kira-kira 7 meter, air terjun ini merupakan spot favorit wisatawan yang datang berkunjung. Wisatawan dapat menaiki bebatuan air terjun atau merasakan siraman air di bawahnya.

Jika kamu dari kota Surabaya, Gresik, Lamongan langsung saja landas ke kota Ngalam. Dari pusat kota Malang silahkan ambil arah Kepanjen ➤ kecamatan Dampit ➤ kemudian lanjut menuju arah Lumajang ➤ sampai dipertigaan Tirtoyudo ➤ Ambil arah kanan menuju Pantai Si-Pelot dan Pujiharjo ➤ Ikuti saja jalan tersebut sampai bertemu pertigaan yang ada papan petunjuk arah Pantai Lenggoksono dan Pantai Wediawu ➤ Silahkan kamu menuju arah Pantai Lenggoksono dan berjalan terus hingga sampai ketemu loket pembayaran tiket masuk (pos informasi wisata lenggoksono).

Pantai Banyu Anjlok

Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Anjlok
. Biaya Tiket Masuk Pantai Banyu Anjlok : Rp. 5.000,-
. Biaya Parkir Kendaraan Roda 2: Rp. 5.000,-
. Biaya Parkir Kendaraan Roda 4: Rp. 5.000,-
. Tarif Ojek : Rp. 25.000,- (ojek dari Pantai Lenggoksono menuju Pantai Banyu Anjlok)
. Tarif Perahu : Rp 400.000,- PP dengan kapasitas maksimal 8 penumpang, Rp. 50.000,- perorang dan nikmatilah 3 Pantai . jika menggunakan akomodasi perahu, yaitu Pantai Banyu Anjlok, Pantai Bolu Bolu, Pantai Teluk Kletakan.

Beberapa kegiatan ditawari beberapa pilihan untuk sampai dipantai banyu anjlok :
. Berjalan Kaki (Uklam Tahes), pilihan ini untuk kamu yang ingin berpetualang sambil olahraga. karena jarak yang lumayan jauh, kurang lebih bila ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 1jam
. Naik Ojek, bukan gojek loh ya. Tapi ada beberapa warga sekitar yang berprofesi menjadi tukang ojek untuk mengantarkan wisatawan ke pantai banyu anjlok.
. Naik Perahu, ini pilihan untuk kamu yang membawa kendaraan roda 4. Karena yang membawa mobil harus parkir di Lenggoksono, karena akses jalan yang tidak memungkinkan dan sempit untuk kendaraan roda 4. Rekomendasi sekali bagi yang kesana rombongan bersama keluarga/teman/saudara untuk naik perahu

Mungkin Anda Menyukai