Daftar Pemandangan indah Taiwan

Daftar Pemandangan indah Taiwan

Long Spring Temple

Daftar Pemandangan indah Taiwan – Taiwan memiliki salah satu daerah yang bernama hualien yang berlokasi di pantai timur pegunungan taiwan yang memiliki keindahan dan keunikan pemandangannya yang wajib dikunjungi saat anda sedang berkunjung ke taiwan, ada beberapa obyek tempat wisata di hualien taiwan berikut ini yang bisa anda kunjungi.

1. Taman nasional Taroko

adalah destinasi wisata yang dikelilingi oleh padang savanna dengan pepohonan rindah yang menghiasi, saat masuk ke kawasan satu ini anda akan disambut oleh puluhan bukit batu dengan dikelilingi jurang curam, kemudian mengalir sungai – sungai jernih dan biru yang memantulkan cahaya yang tampak berkilauan.

ada juga dinding yang menjulang tinggi dan menjadi tempat bersarang para walet – walet, kata taroko sendiri dalam bahasa Truku mempunyai arti Indah, Mempesona, dan menakjubkan.

2. Long Spring Temple

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata gratis di tempat ini, fasilitas di long spring temple sangat lengkap, mulai dari toilet sampai tempat istirahat yang memang sudah disediakan.

jika anda ingin berkunjung anda harus menaiki anak tangga barulah sampai di bangunan yang letaknya diatas bukit tersebut dengan pemandangan yang dapat dilihat dari atas bukit ini yang memiliki keindahan yang menjadi daya tarik tempat wisata ini yang membuat tempat ini tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan.

3. nine bending hole

Wisata selanjutnya lagi-lagi harus ditempuh dengan berjalan kaki menyusuri gua yang di bagian kiri dan kanannya adalah tebing curam dan juga bukit batu sehingga diperlukannya hati-hati ketika anda sedang berkunjung ke tempat wisata ini.

Perjalanan ditempuh supaya anda dapat melihat keindahan air terjun. Anda juga dapat merasakan sensasi guyuran air dalam gua dan gua yang tergenang air dingin dan bening tersebut yang tidak akan membuat anda menyesal jika sudah berkunjung ke tempat wisata ini. Dan tempat wisata inipun tidak pernah sepi dengan pengunjung yang berdatangan.

4. Bulawan

Ketika sampai tempat wisata yang satu ini, anda akan disuguhi pemandangan bukit yang mirip seperti yang ada di pegunungan Eropa yang memiliki pemandangan yang hampir mirip dengan pegunungan eropa.

Sarana pendukung Bulawan antara lain adalah dibangunnya sebuah museum yang dalamnya terdapat bentuk/desain interior rumah suku Taroko asli yang akan menjadi daya tarik tersendiri di tempat wisata ini yang membuat banyak di datangi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dan keunikan yang berada di tempat wisata ini.

5. Danau Liyu

Danau Liyu merupakan sebuah danau kecil yang indah dan bersih dari sampah. Airnya hijau jernih tanpa bau tak sedap. Selain berjalan keliling Danau Liyu, anda dapat menikmati keindahan danau dengan menaiki perahu bebek atau perahu mesin.

Danau liyu ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk anak muda karena di danau ini banyak tersedia perahu bebek atau perahu mesin yang biasanya digunakan oleh pasangan-pasangan muda bahkan oleh keluarga besar yang sedang berkunjung ke tempat wisata ini.

6. Ngarai Taroko

Ngarai Taroko dikenal juga dengan nama Taroko Gorge. Ngarai ini disusun dari marmer dengan tinggi sampai dengan ribuan meter. Di bagian bawah ngarai ada torehan yang dibuat para pensiunan serdadu sekitar 50 tahun yang lalu dan tempat wisata ini merupakan tempat wisata bersejarah.

Kini di lokasi telah ada jalur khusus bagi pejalan kaki, tempat berkemah, penginapan sekelas hotel, kuil, dan lain sebagainya sehingga anda tidak perlu khawatir tidak memiliki tempat penginapan jika sudah berkunjung ke tempat wisata ini, dan tempat wisata inipun tidak pernah sepi dengan pengunjung.

Mungkin Anda Menyukai