Daftar Pemandangan Indah Spanyol

Daftar Pemandangan Indah Spanyol

Costa da Morte

Daftar Pemandangan indah Spanyol – spanyol merupakan salah satu negara besar di Eropa yang ternyata menyimpan banyak sekali rahasia tempat – tempat indah yang membuat anda ingin sekali berkunjug kesana.

Berikut ini adalah daftar tempat dengan pemandangan indah di spanyol yang tidak banyak orang ketahui.

1. Pantai Kristal atau Bigaral di pantai Cape Cocks – Asturias

Pantai yang spektakuler ini terletak di Antromero, selatan dari Luanco, di provinsi Asturias. Yang benar adalah tidak terlalu besar panjang sekitar 70 meter dan lebar 30 meter. Alasannya yang dijuluki Playa de los Cristales adalah karena itu adalah timbunan sampah botol kaca tua, sekali praktek dihilangkan laut telah botol sudah rusak dan kaca telah membentuk partikel kaca dipoles dan bulat .

Anda harus melihatnya pada hari yang cerah, karena pasir mencerminkan beberapa warna, hijau, putih, coklat, biru. Ini adalah acara yang luar biasa, tapi kami sarankan Anda untuk tidak memakai kacamata atau hari pantai ini lagi menjadi pasir normal dan kehilangan pesona.

2. Costa da Morte – Galicia

Ini adalah tempat yang indah dan tak terlupakan seperti dengan mata tertutup harus mengunjungi komunitas otonom dari Galicia, yang terletak di barat laut Semenanjung Iberia. Namun, mari kita pergi referenciándote lebih sedikit tempat di mana kombinasi warna, seni, orang terbaik dan masakan terbaik akan transportasi Anda ke mimpi yang nyata. Yep, itu adalah Costa de la Muerte, terletak dari Cape San Adrián ke Faro de Finisterre, yang selama berabad-abad dianggap sebagai pantai sialan.

Namanya terkait dengan beberapa kapal Viking menakutkan merapat di pantai panik menyebar, lebih dari 60 bangkai kapal hanya 100 tahun, termasuk tragedi HMS Serpent, kapal Inggris di mana 172 pelaut tewas yang dimakamkan di terkenal “Cementerio de Los Ingleses” tersebut.

Banyak legenda dan mitos yang ditenun di sekitar segala sesuatu yang terjadi atas keindahan yang tak tertandingi pasti membuatnya harus-lihat tempat.

3. Las Cuevas de Guadix – Andalusia

Yang disebut “Eropa Ibukota Gua”, terletak di Guadix, disebut cradle dari tanah liat dan referensi kota di Andalusia timur. Kota ini menakjubkan adalah seperti sisa Spanyol, dijiwai dengan cerita mencekam, karena tanggal berasal dari tahun 1492, setelah penangkapan Granada oleh Kings Katolik, di mana perpindahan dari Moor datang ke pinggiran kota dan pinggiran .

Hal ini mengesankan untuk mengeksplorasi kekayaan daerah, menikmati tuan rumah mereka yang indah dan menginap di salah satu karya yang menakjubkan digali oleh manusia. Ketika Anda mulai berpikir yang digali dengan memilih dan sekop, mulai dari setiap bukit, yang kemudian bercabang membentuk divisi yang berbeda dari rumah Anda tetap tertegun.

Kami meninggalkan Anda video untuk melihat apakah Anda berani untuk tinggal di salah satu gua, tidur di jantung gunung.

4. Timanfaya Volcano – Canary Islands

Lanskap ini akan cinta, membandingkan banyak wisatawan ke permukaan bulan dan setiap aturan yang membuat Anda merasa keluar dari planet. Ini telah terdeteksi pembuat film, yang tidak ragu-ragu untuk mengambil sebagai tahap syuting nya.

Secara resmi dikenal sebagai Taman Nasional Timanfaya dan terletak di Canary Islands, menempati area seluas 51 kilometer persegi, adalah sebuah taman vulkanik. Dia memiliki lebih dari 25 gunung berapi, beberapa seperti Pegunungan Api, Gunung retak atau Caldera Corazoncillo yang lambang dan unmissable bagi wisatawan. Saat ini menyajikan beberapa aktivitas vulkanik, dengan panas hot spot di permukaan.

Berani untuk mengunjungi, Anda dapat mengambil bus ke panci, membuat short naik unta, mengunjungi restoran yang akan menawarkan hidangan yang dimasak dengan panas dari fitur bumi atau saksi panas bumi seperti geyser hanya satu langkah.

5. Sa Calobra – Mallorca

Pantai indah ini pasir dan kerikil, terletak di belakang terowongan pejalan kaki yang berjalan di sepanjang tebing terjal, yang akhirnya memungkinkan akses ke mulut ini mengagumkan, tempat yang banyak seniman mencari inspirasi dan mana berkat suaranya dibuat konser paduan suara.

Sa Calobra adalah pantai yang indah yang tidak terlibat dalam industri pariwisata, sehingga sudut melarikan diri untuk musim panas dan menikmati pemandangan yang menakjubkan Anda. Kedatangannya mudah di perahu atau dari kota Palma, di mana jalan membungkuk delapan ratus sum termasuk twist terkenal dikenal sebagai Tie Knot.

6. Santa Cueva de Covadonga – Asturias

Tempat ini indah ziarah rumah perawan dalam. Ini adalah sebuah gua alam yang di Monte Auseva, yang membawa cerita yang menarik, karena setelah Pertempuran Covadonga, Pelayo dan Kristen diselamatkan surga ini Muslim. Hari ini adalah sosok abad keenam belas yang sesuai dengan kayu perawan yang memegang Anak Yesus dengan emas mawar.

7. Sungai Urederra – Navarra

Sebuah pemandangan yang indah dari warna hijau yang indah, bersama dengan suara air, pemandangan indah dari daun pohon-pohon di air jernih dari sungai Urederra membawa Anda ke suasana ketenangan, kedamaian dan relaksasi. Tempat yang indah ini dinyatakan sebagai cagar alam sejak tahun 1987. Penurunan pertama lebih dari 100 meter yang dihasilkan sekitar 700 meter di tepi selatan massif. Rio memiliki karakteristik warna ini indah karena air lahir dan disaring dalam jeritan, menyebabkan keragaman mengesankan dalam flora dan fauna. Namanya berarti “air yang indah” dan memang demikian.

Mungkin Anda Menyukai