Daftar Pemandangan Indah israel

Daftar Pemandangan Indah israel

Old City Jerussalem

Daftar Pemandangan Indah israel – Israel saat ini merupakan negara adidaya yang memiliki wilayah Jerusallem, jerusalem sendiri merupakan tanah suci dari tiga agama yaitu : islam, Kristen, dan Yahudi. Jerusalem memang telah menjadi tempat tujuan wisata yang sangat populer dan mampu menarik ratusan ribu peziarah agama setiap tahunnya.

Berikut ini adalah Tempat wisata Favorit yang indah di Jerusalem Israel Yang wajib dikunjungi.

1. Old City Jerussalem

Old City Jerussalem adalah Area Bersejarah untuk pejalan kaki, Dalam semua kitab agama samawi, jerussalem merupakan kota yang sangat bersejarah dan penuh makna, saat anda berjalan disana anda akan melihat keagungan yang tuhan berikan kepada tanah ini.

2. Kuburan Nabi Daud

Kuburan nabi daud juga menjadi salah satu tempat favorit bagi para pelancong khususnya umat islam,

3. Tembok Ratapan

Tembok ini adalah tembok terluar dari lingkungan masjid yang dipercayai sebagai tempat terdekat dengan bait suci. tempat ini digunakan sebagai tempat untuk mengenang dosa – dosa para umat yahudi dan nasrani yang rata – rata berdoa dan menyelipkan kertas permohonan di dinding ratapan ini, banyak orang histeris dan menangis dengan melihat dan mengenang dosa yang telah mereka lakukan ditembok ini, tempat ini hampir sama maknanya seperti kabah bedanya tembok ini merupakan tempat suci bagi agama yahudi dan sebagian nasrani.

4. Terowongan Barat

Terowongan barat dulunya banyak ditafsirkan dibuat untuk merobohkan masjid yang berada di atasnya, namun itu sama sekali tidak betul, saat anda memasuki terowongan ini anda akan mengetahui bentuk batu yang dipakai untuk pondasi dan juga batasan satu ruangan yang pernah berdiri diatasnya termasuk dimana ruang maha suci berdiri, tempat ini banyak dijadikan sebagai tempat berdoa, di ujung terowongan tersebut disediakan sebuah tempat yang menunjukkan bagaimana dulunya tempat ini dibuat.

5. Bukit Zaitun

Bukit zaitun adalah pegunungan di timur Yerusalem dengan 3 puncak yang membentang dari utara ke selatan, puncak tertinggi at-Tur setinggi 818 Meter, dinamai demikian karena perkebunan zaitun di lereng nya pernah mempunyai hubungan sejarah dengan agama yahudi, Kristen dan juga islam, di tempat ini terdapat kuburan yahudi yang sudah ada sejak 3000 tahun lalu dan memuat sekitar 150.000 makam.

6 terowongan hizkia

Terowongan Hizkia adalah terowongan saluran air yang digali dibawah daerah kota daud, tempat ini terkenal karena berhubungan dengan tarikh pemerintahan hizkia, raja yehuda yang hidup pada akhir abad ke 8 sampai awal aad ke 7 sm dan dicatat dalam sejumlah ayat di alkitab ibrani atau perjanjian lama di alkitab kristen.

7. Gereja Basilika Agony adalah gereja katolik roma yang terletak dibukit zaitun di yerusalem disamping taman getsemani, gereja ini mengabadikan bagian dari batuan dasar dimana yesus dikatakan telah berdoa sebelum penangkapannya.

8. Gereja Santa Anna

Gereja santa anna adalah gereja besar yang didedikasikan untuk anna dan joachim yang menurut tradisi tinggal di tempat ini, dan juga merupakan tempat putri mereka yang bernama virgin marry dilahirkan. disebelah kanan gerbang singa/ St.Stefanus peziarah dapat menyaksika nsebuah bangunan besar milik kongregasi imam putih sebagai tempat untuk mempersiapkan calon imam yang akan dikirim ke daerah misi, dihalaman biara tersebut berdiri gereja St.Anna. yang merupakan peninggalan perang salib yang paling utuh

Mungkin Anda Menyukai