Daftar Pemandangan Indah Inggris

Daftar Pemandangan Indah Inggris

Bibury

Daftar Pemandangan Indah Inggris – Berbeda dengan tempat lainnya, di Inggris terdapat desa yang sangat indah dengan padang rumput yang luas dan domba yang sedang meruput, desa ini memiliki nuansa tradisional yang sangat kental dan indah, desa – desa ini juga termasuk kedalam area konservasi yang dikelola baik oleh pemerintah, independen maupun secara pribadi.

berikut ini adalah desa terindah di inggris yang wajib kamu kunjungi di inggris

1. Bibury, Gloucestershire

Biburi adalah desa yang terletak di kabupaten Gloucestershire, provinsi South West England, Inggris. Desa ini memiliki pemandangan indah khas wilayah costwold, inggris dan terkenal dengan rumah pondok atau cottage – cottage batu tradisional yang berasal dari abad 17an. karena keunikan serta keindahannya tak heran jika bibury disebut desa terindah di inggris oleh pengrajin dan seniman terkenal William Morris pada tahun 1870an . sejak saat itu, biburi dikenal luas dan dibanjiri oleh wisatawan dan bertahan hingga sekarang.

2. Castle Combe, Wiltshire

Castle Combe adalah desa kecil indah yang terletak di kabupaten wiltshire, provinsi south west england, inggris, desa ini sering disebut sebagai desa paling indah di inggris dan menduduki peringkat kedua diantara desa terbaik versi surat kabar times inggris. castle combe terkenal dengan cottage – cottage batunya yang menari, bangunan – bangunan gereja abad pertengahan dan suasana desa yang indah dan tenteram, desa ini sangat terkenal oleh wisatawan sebagai salah satu desa terindah didunia.

tempat ini juga pernah menjadi lokasi syuting film Doctor Dolittle dan War Horse.

3. Clovelly, Devon

Clovely adalah desa kecil yang cantik dan terletak di distrik Torridge, kabupaten Devon Provinsi South West England Inggris, Desa Bebas kendaraan bermotor ini merupakan salah satu desa wisata populer di inggris dan bahkan ditetapkan sebagai situs warisan inggris, desa ini terkenal degan jalan batunya yang curam namun cantik yang mengarah turun ke pelabuha ntua dari atas bukit.

4. Dunster, Somerset

Dunster adalah desa di distrik somerset barat, kabupaten somerset, provinsi south west england, inggris. Dunster merupakan desa abad pertengahab terluas di inggris dimana terdapat lebih dari 100 bangunan bersejarah yang sebagian berasal dari abad 11 dan 12. desa dunster adalah desa kecil yang terkonsentrasi dimana semua restauran, pub dan toko terletak dekat satu sama lain dan mudah dicapai hanya dengan berjalan kaki. dan seperti desa abad pertengahan lainnya, daya tarik dunster terletak pada atmosfer desanya yang tradisional dengan bangunan – bangunan lama yang antik dan menawan, dunster terkenal dengan pondok – pondok beratap jerami yang menjadi ciri khas banyak pedesaan inggris.

5. Edensor, Derbyshire

Meskipun lokasi ini tidak terlalu banyak dilirik oleh wisatawan internasional, desa ini mendapatkan cukup banyak perhatian dari para wisatawan indonesia khusus nya bagi pecinta karangan novelis andrea hirata yang berjudul sama dengan nama desanya, desa ini berada di distrik Derbyshire dales, kabupaten Derbyshire Provinsi East midlands, Inggris. Desa ini memiliki pemandangan yang indah dengan satu gereja sedikit rumah rumah lama, jalan dan Area rerumputan yang luas yang membuatnya persis seperti sebuah taman.

Mungkin Anda Menyukai