Daftar Pemandangan indah di Jerman

Daftar Pemandangan indah di Jerman

Brandenburg Gate

Daftar Pemandangan indah di Jerman – Jerman memang merupakan salah satu destinasi populer di Eropa, belum lengkap rasanya berkeliling wilayah eropa tanpa singgah di negara satu ini,

jerman memang lebih terkenal dengan sepak bola dan teknologinya, namun pariwisata mereka juga tidak kalah, banyak lokasi – lokasi yang sayang bila tidak di kunjungi.

Nah, apabila kalian berencana melakukan perjalanan atau liburan ke jerman tidak ada salahnya kalian meluangkan waktu untuk jalan – jalan ke tempat dibawah ini

1. Brandenburg Gate

Brandenburg Gate yang dibangun pada abad ke-18 ini adalah satu-satunya gerbang yang masih berdiri kokoh yang merupakan lambang reunifikasi Timur dan Berlin Barat.
Brandenburg Gate yang menjadi saksi bisu runtuhnya tembok Berlin ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, khususnya dari segi sejarah. Objek wisata yang satu ini termasuk yang paling populer dan paling banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia

2. Frauenkirche

Frauenkirche adalah sebuah gereja Lutheran yang sudah hancur pada masa perang dunia II. Kemudian gereja ini direkonstruksi ulang dengan menggunakan rencana asli dan mulai dibuka kembali pada tahun 2005 lalu.

Objek wisata yang terletak di kota Dresden ini menjadi salah satu tujuan wisata menarik yang populer di Jerman. Bahkan Presiden Barrack Obama pernah mengunjungi tempat ini pada tahun 2009.

3. Neuschwanstein

empat wisata di Jerman yang populer selanjutnya adalah Neuschwanstein yang berada di barat daya Bavaria. Tempat wisata berupa kastil yang terletak di sebuah bukit di dekat Fussen ini menjadi inspirasi untuk istana tidur yang ada di taman Disneyland.

Kastil ini dibangun pertama kali oleh Raja Ludwig II yang dinyatakan gila pada tahun 1886 dan ditemukan tewas beberapa hari kemudian.

4. Rugen Cliffs

Rugen Cliffs adalah sebuah tebing setinggi 118 m yang memiliki hutan alami dibelakangnya. Tebing ini berada di Taman Nasional Jasmund di sebelah timur laut Pulau Rugen

Bagian yang paling menakjubkan dari tempat ini adalah Konigsstuhl atau disebut “kursi raja”. Disini anda bisa menikmati pemandangan yang natural dan sangat indah.

5. Cologne Cathedral

Cologne Cathedral merupakan sebuah katedral gothic yang paling besar di Jerman dan tertinggi ketiga di dunia. Tempat ini mulai dibangun pada tahun 1248 dan membutuhkan waktu 600 tahun lebih untuk menyelesaikannya.

Bangunan megah ini merupakan salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi di Jerman.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.