Air Terjun Tanggedu

Air Terjun Tanggedu –┬áPesona Nusa Tenggara Timur ternyata banyak menyimpan tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Wisata disana bukan hanya tentang pantai atau yang paling terkenal Pulau Komodo dan danau Kelimutu yang menjadi tujuan wisata. Semakin kita telusuri keindahan Nusa Tenggara Timur semakin banyak fakta yang terungkap mengenai keindahan daerah ini.

Air Terjun Tanggedu

Salah satu tujuan wisata yang belum banyak diketahui oleh anda, yaitu Air terjun Tanggedu. Wisata baru ini pastinya memiliki lingkungan yang masih asri. Airnya yang segar dan meyejukkan pasti akan menggoda setiap wisatan untuk bermain air melepas penat sejnak. Memiliki lingkungan yang terdiri atas bebatuan menyerupai relief, menjadikan Air Terjun Tanggedu ini unik dan menarik.

Rute menuju lokasi air terjun belum begitu mulus, kalau jarak dari kota waingapu kira – kira 46 kilometer jauhnya dan dari pusat kota kamu harus melewati 2 desa mondu dan kampung prainatang. Air terjun ini terdapat di Desa Ndapayami, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Air Terjun Tanggedu

Air terjun tanggedu banyak menawarkan keindahan serta kesejukan bahkan keunikan yang tidak ada di wisata lainnya, berkunjung ke tanggedu bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk kamu sambangi untuk menghabiskan waktu liburan dan menyimpan kenangan terindah di indonesia timur.

Surga wisata yang terdapat di Pulau Sumba ini menjadi rekomendasi buat anda yang ingin menikmati keasrian dan alaminya sebuah tempat wisata. Dapatkan informasi terbaru kami tentang tempat wisata terbaru di Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai