10 Tempat Wisaya Asyik Tangerang

10 Tempat Wisaya Asyik Tangerang

10 Tempat Wisaya Asyik Tangerang

10 Tempat Wisaya Asyik Tangerang – Tidak apa Tangerang? Mungkin sebagian besar dari Anda sudah akrab dengan kota. Walaupun mayoritas cuma hingga Bandar Hawa Soekarno – Hatta saja.

Sementara itu Tangerang menaruh banyak sekali tempat yang menarik buat didatangi.

Bukan

Tidak hanya membawa pesona sebuah kota modern, bunga di alam, sejarah, unik dan wahana seru harus berkonsentrasi berpikir ke kota berbatasan langsung dengan ibu kota Jakarta.

1. Bergaya Bagaikan di negara Dongeng di Floating Castle Froggy Edutography

Mau masuk dalam cerita dongeng meski cuma sesaat? Nyatanya mudah saja serta lokasinya pula masih di Indonesia. Floating Caste Froggy Edutography menjadi aksesoris dalam kegiatan berputar  Kamu di Tangerang. Yang mana akan bawa Kamu ke dunia di atas awan.

Bangunan dari istana yang megah bagaikan istana Cinderella. Jadi indikator Floatiing Castle ataupun istana melayang ini. Tidak betul- betul melayang di awan sih, tetapi dengan konsep dongeng Jack serta Kacang Ajaib, Kamu bakal merasa terletak melayang di dalamnya.

Sebuah istana yang memiliki dominan warna putih dan juga nuasa biru ini. Memang terbilang sangatlah elok nan indah. Berpadu dengan langit biru keemasan semburat senja. Waktu yang asik buat bereksplorasi serta bermain!

Tidak hanya kegiatan bermain, istana melayang ini pula menunjang kegiatan pembelajaran anak. Jadi jangan heran belajar dapat kian seru di Floating Castle.

Ingin jadi gadis raja ataupun pangeran satu hari? Terdapat spot- spot menawan dalam istana yang setia menemani buat diabadikan bersama. Tidak ketinggalan kereta kencana Cinderella, tidak berganti jadi labu pastinya.

Floating Castle Froggy Edutography

Jakarta-Tangerang (keluar di km 18) atau jalan tol Bintaro- Serpong (keluar melalui pantai barat atau

Untuk dapat menempuh  dari jalan – ke tangerang, Maka dengan kendaraan individ lebih melalui jalir tol Jakarta – tangerang. atau kalian juga bisa memiliki binattar

Lingkar Timur BSD). Tidak hanya itu, transportasi universal semacam Bis TransJakarta dari Grogol mengarah terminal Giant BSD, ataupun KRL Commuter Green Line( Serpong Line) dengan tujuan akhir Stasiun Rawa Buntu di BSD City pula dapat jadi opsi.

2. Sensasi Mendebarkan : Kandang Godzilla, Tebing Koja

Masuk kandang Godzilla? Asik ataupun beresiko? Bisa jadi dari setiap pengemar film seri kadal raksasa ini telah berfikir 2 kali untuk mendatangi wahana wisata yang satu ini.

Jangan khawatir! Ini bukan serius kandang Godzilla kok, melainkan tempat wisata alam yang dipadati lapisan batu tebing nan kuat berantakan dan hijau tumbuhan di sana- sini

Tebing Koja, nama dan posisi pada wisata alam terkemuka di zona Tangerang, memanglah sangat artistik dan secara alamiah.

Serasa di puncak dunia, berdiri di ujung tebing memandangi alam dekat. Bisa jadi Kamu pula betah bersarang berlama- lama di mari?

Pose yang asik dengan latar belakan yang biru dan juga memiliki warna hijau sawah. Momen kebersamaan dengan keluarga dan juga teman adalah hal yang menyenangkan.

Hijau sawah kemuning di dasar cahaya matahari senja jadi penghias ekspedisi Kamu sepanjang berdiam di sarang“ kadal raksasa”.

Pada akhir hari, saat matahari keemasan di senilai bukit melestarikan kunjungan dari pengingat hari Godzilla di kandang.

  • Kandang Godzilla Tebing Koja
  • Posisi: Desa Cikuya, Solear, Tangerang
  • Jam Operasional: 07. 00- 18. 00
  • Tiket Masuk: Rp2. 000/ orang

Metode ke Situ: Berangkat dari Jakarta lewat Cawang serta menempuh jalur tol ke arah Grogol, setelah itu seleksi ruas jalur tol ke arah Merak. Sehabis keluar dari jalur tol, ekspedisi dapat dilanjutkan ke Jalur Raya Serbu serta seleksi jalur ke Cisoka.

Sehabis hingga di perempatan Tigaraksa, seleksi arah lurus ke Tebing Koja. Ekspedisi bisa ditempuh dengan kendaraan individu dari Jakarta ataupun dengan KRL Commuter Line arah Tanah Abang- Maja.

Ekspedisi dengan kereta bisa ditempuh dari stasiun akhir Tigaraksa.

dari stasiun sampai dengan tebing di koja, dapat ditempuh dengan angkot dari adiyasa – balaraja. Dan dilanjutkan dengan ojek ataupun dengan berjalan kaki.

 

Baca Artikel Berikut ini : Wisata Terindah Pantai Parangtritis

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.